Sukses

Galih Ginanjar Bantah Tuduhan Fairuz, Hotman Paris: Hidup Itu Pakai Otak

Hotman Paris selaku kuasa hukum Fairuz A. Rafiq, menganggap pembelaan Galih Ginanjar tidak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perseteruan antara Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq masih saja berlanjut. Galih Ginanjar telah dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq dengan tuduhan penyebaran konten asusila.

Terkait hal tersebut, Galih Ginanjar telah membantahnya. Galih Ginanjar mengatakan bahwa apa yang ia bahas dalam tayangan YouTube yang belakangan viral itu adalah murni membahas makanan ikan asin.

Namun, Hotman Paris selaku kuasa hukum Fairuz, menganggap pembelaan Galih Ginanjar tidak masuk akal.

“Memang kalau makanan ikan asin, ada ikan asin yang keputihan? Diperiksakan ke dokter mana itu?” ujar sang kuasa hukum Fairuz A. Rafiq saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan Hotman Paris

Dari situ, Hotman Paris Hutapea mengimbau kepada Galih Ginanjar dan tim kuasa hukumnya agar tidak asal memberikan pembelaan.

“Dalam hidupmu pakai otak, jangan pakai otak udang. Ini bukan hanya untuk pihak-pihak tertentu ya, tapi untuk semuanya,” tegas Hotman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini