Sukses

Naik Kapal Pesiar Disney, Seksinya Nia Ramadhani dengan Busana Renang

Nia Ramadhani memilih untuk menutup kolom komentar fotonya di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kembali memamerkan keseksian tubuhnya dalam unggahan foto di akun social medianya. Dalam pose yang dilengkapi topi putih dan kacamata hitam ini, mantan pesinetron ini tampak mengenakan busana renang one piece.

Namun, Nia Ramadhani memilih untuk menutup kolom komentar dari warganet. Terlihat dalam fotonya, istri Ardi Bakrie itu sedang berada di atas geladak sebuah kapal pesiar.

Menariknya, foto diambil saat Nia Ramadhani berada  di kapal pesiar yang menempuh jalur pelayaran Disney Cruise Line.

Melihat keterangan foto yang ia tulis, Nia Ramadhani menjelaskan bahwa dirinya mengaku bahagia bisa merasakan pengalaman baru selama berada di sana. "This Cruise is taking my Disney experience to another level! Really had a wonderful time!" tulis Nia Ramadhani dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Nia bukan pertama kalinya mengunggah foto memamerkan keseksian tubuhnya. Ibu 3 anak ini pernah memamerkan pose ketika sedang memakai bikini saat berada di pantai.

Warganet sempat menyorot penampilan Nia kala itu. Kebanyakan menyampaikan teguran, namun Nia tak mau terlalu menanggapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini