Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 8 Juli 2019: Dahlia Mengaku Disiksa Marcell

Senin ini penayangan episide ke-431 Cinta Suci.

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Cinta Suci penayangan episode ke-431. Ceritanya Suci tampak masih menangis dalam pelukan Bu Puspita. Tak lama kemudian Ronny dan Sherly muncul bersama Doni. Suci langsung menghapus airmatanya Sherly bertanya heran kenapa Suci menangis.

Sementara itu masih di episode Cinta Suci yang sama, di dalam ruang rawat Bu Dahlia, Elsa dan Reza berhasil mempengaruhi Bu Dahlia. Elsa bilang nanti habis ini mereka akan keluar rumah sakit dan langsung menghubungi polisi buat menangkap Marcel.

Ustad Husnul masih bicara dengan Ustazah Aini. Mereka membicarakan inventarisasi pesantren. Pintu kamar Sandy itu sedikit terbuka. Tidak lama kemudian Ririn muncul. Ririn mau pamit pulang ke Jakarta.

Di atas sajadah barunya, dengan memakai baju koko dan pecinya, Sandy tampak membaca Al-Quran dengan khusyuk-nya. Lantunan ayat-ayat yang dibacanya mampu membuat Ririn terkesima.

Dan, Cinta Suci selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Licik

Bu Dahlia tampak terbaring di kasurnya saat Pak Surya menghampirinya. Pak Surya bertanya Bu Dahlia sakit apa. Bu Dahlia bertanya balik, Memangnya Suci nggak ngomong bahwa saya disiksa suami liciknya itu.

Pak Surya keluar dari ruang rawat. Pak Surya bilang ke Suci, Bu Dahlia tetap ingin memenjarakan Marcell. Surya akan menyelidiki kasus ini. Dia yakin ada yang bermain di antara buruknya hubungan Marcell sama Dahlia.

3 dari 3 halaman

Kain Songket

Marcell dan Basri masuk ke ruang kerja Marcell. Basri bilang karyawan asli Padang yang mau mereka berdayakan untuk membuat kain songket di Jakarta itu bakal datang ke sini, besok lusa. Marcell tampak tercenung.

Bunga nelpon Nathan dan bertanya masalahnya dengan Lestari apa sudah cair lagi? Nathan menceritakan yang terjadi. Dia bilang Lestari marah sama dia padahal dia cuma mau ketemu anak mereka saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini