Sukses

Gisella Anastasia Kembalikan Pola Bermain Gempi Usai liburan Sekolah

Gisella Anastasia memanfaatkan liburan bersama dengan Gempi.

Jakarta Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita akan segera masuk sekolah usai liburan. Dirinya pun mengaku kangen dengan teman-temannya. Libur sekolah yang tersisa seminggu lagi pun dimanfaatkan Gisel dan Gempita untuk menikmati waktu berdua.

Dalam kesempatan tersebut, Gisella Anastasia mengatakan kalau Gempi sudah mulai kangen dengan teman-temannya.

"(Sekolah) Masuknya tanggal 15 sih, sebentar lagi, Gempi sudah kangen ya sama teman-temannya," ujar Gisel saat bersama Gempi ditemui di Senayan City, baru-baru ini.

Bahkan ketika Gisella Anastasia menanyakan siapa saja yang dikangeni Gempita selama liburan, putri cantik dari Gading Marten itupun menyebutkan nama teman-temannya. “Kangen, All my friend,” ujar Gempita sambil tersipu malu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Lalu bagaimana persiapan kembali ke sekolah Gempita?

Salah satu hal yang perlu dilakukan Gisel adalah mengembalikan jam tidur Gempi. Sebab, selama liburan waktu dan kebiasaan yang dihabiskan Gempi tentu berubah. Seperti halnya jam tidur.

“Ngatur waktu tidurnya ya. Soalnya pasti kan agak menyesuaikan lagi, kalau kemaleman bobok bangunnya ngantuk gitu,” ungkap Gisel.

 

3 dari 3 halaman

Youtube

Selain jam tidur, hal lain yang harus diperhatikan Gisel dengan ketat adalah jam menonton YouTube. Sebab, diakui Gisel, Gempi lagi gemar nonton YouTube. Sebenarnya Gempi punya waktu nonton, yakni sesudah dan sebelum tidur.

“Tapi kadang-kadang engga terkontrol kaya lagi nggak ada mbak gini kan. Minta terus all day pas liburan gini, nonton terus. akhirnya dibatesin lagi sekarang, ga bisa minta nonton disembarang waktu,” terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.