Adegan Pertarungan Zoro di One Piece 892 Sorot Perhatian

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Jul 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 08 Jul 2019, 18:15 WIB
One Piece

Liputan6.com, Jakarta - Penikmat anime baru saja dibuat terpukau oleh penayangan One Piece 892. Dalam episode kali ini, beberapa karakter utama akhirnya digambarkan tiba di Negeri Wano yang sudah lama disebutkan dalam kisah One Piece.

Melihat One Piece 892, para anggota Bajak Laut Topi Jerami yang terlebih dahulu tiba di sana adalah Robin, Usopp, Franky, dan Zoro. Salah satu daya pikat One Piece episode kali ini adalah adegan yang melibatkan Zoro.

Pada One Piece 892, Zoro diperlihatkan sedang bersiap untuk seppuku dengan iringan musik samisen dari Komurasaki. Adegan lalu menampilkan berhentinya petikan samisen sekaligus gerakan seppuku Zoro.

Zoro lantas menyadari hal ganjil dari pejabat yang mengawasi eksekusinya. Ia lantas menebas pejabat tersebut dengan pisau seppuku yang diperkuat oleh Busoshoku Haki.

 

2 of 3

Membelah Bangunan

One Piece
Zoro dalam anime One Piece episode 892. (Toei Animation)

Berbeda dengan manga yang tak memperlihatkan detail saat Zoro menebas pejabat tersebut, di sini kita disuguhkan proses penggunaan Haki Zoro hingga ia bisa membelah bangunan di belakangnya.

Selain itu, dalam versi manga yang sudah terbit lebih awal, Zoro digambarkan sebagai pembunuh pejabat hingga akhirnya ia menjadi buronan. Namun di belakang aksi Zoro itu, ada konspirasi besar dari kelompok bernama Beast.

3 of 3

Animasi Memukau

Manga One Piece Rehat Setelah Sang Pengarang Operasi Amandel
Manga One Piece. (Shueisha)

Setelah Luffy tiba di Pantai Wano, terdapat adegan pertarungan yang tak ada di dalam manga. Kita melihat Zoro melawan para samurai Wano dengan pisau seppuku yang dibawanya. Zoro juga terlihat menaklukkan lawan-lawannya dengan proses animasi yang memukau.

One Piece episode 892 menjadi pelengkap yang sempurna bagi penggemar yang sudah membaca kisahnya dalam manga. Adegan Zoro saat hendak seppuku serta pertarungan lainnya, layak menjadi tontonan di waktu luang.

Lanjutkan Membaca ↓