Sukses

Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Rich Brian: We Look Cute

Rich Brian mengunggah momen pertemuan dengan Presiden Jokowi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap Brian Imanuel atau yang akrab disapa Rich Brian, pada Minggu (7/7/2019) kemarin menemui Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Turut dihadiri Kepala Bekraf Triawan Munaf, Rich Brian dan Presiden Jokowi membahas seputar dunia musik dan program Indonesia Rising.

Rich Brian pun mengunggah momen pertemuan tersebut di media sosial. Melihat akun Instagram @brianimanuel, tampak Rich Brian sedikit berkelakar saat menuliskan keterangan foto unggahannya itu.

"Thank u mr. president @jokowi we look cute," tulis Rich Brian yang menuai banyak pujian dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi sendiri mengaku terkesan dengan pertemuannya bersama Rich Brian. Ia memperkenalkan sang rapper, sembari menunjukkan prestasi pelantun "Dat Stick" itu.

"Kenal Rich Brian — rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita," tulis Jokowi dalam sebuah keterangan foto di Instagram.

"Hari ini, Brian yang tercantum dalam "Forbes 30 Under 30: 2018" bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Melihat Kambing

Menariknya, kedua belah pihak tak hanya mengobrol seputar musik. Rich Brian juga diajak melihat kambing dan domba peliharaan yang ada di Istana Bogor.

Momen tersebut terlihat melalui rangkaian foto dan sebuah video yang diunggah akun Billboard Indonesia. Terlihat dalam videonya, Jokowi dengan santai menjelaskan sedikit soal kambing peliharaan di Istana tersebut kepada Brian yang disambut antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.