Sukses

Salma Hayek Ungkap Sisi Baik Mendiang Cameron Boyce

Salah satu artis senior yang ikut merasakan duka atas meninggalnya Cameron Boyce adalah Salma Hayek.

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya aktor muda Cameron Boyce yang dikenal dalam film televisi Descendants, menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi beberapa pihak. Tak terkecuali para selebriti senior papan atas.

Seperti disampaikan Justjared.com, Minggu (7/7/2019), salah satu artis senior yang ikut merasakan duka atas meninggalnya Cameron Boyce adalah Salma Hayek.

Aktris 52 tahun yang pernah tampil bersama Cameron Boyce dalam dua film Grown Ups ini, mengungkapkan duka citanya melalui akun Twitter resmi.

"Aku mendapat hak istimewa untuk memerankan ibu Cameron di #grownups 1 dan 2 dan kami tetap berhubungan selama bertahun-tahun. Dia penuh semangat, berbakat, baik hati, murah hati, lucu, dan selalu terlihat cerah," tulis Salma dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegembiraannya

"Kegembiraannya akan hidup dalam hati kita selamanya, ketika dia terus menari dan bersinar di tempat lain. Hatiku kutujukan kepada keluarganya tercinta," lanjut Salma Hayek.

Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun, pada Sabtu (6/7/2019) waktu setempat. Pihak keluarga Cameron Boyce menyampaikan secara langsung kabar duka ini kepada publik.

3 dari 3 halaman

Sempat Kejang-Kejang

Sebelum meninggal, Boyce dinyatakan sempat mengalami kejang-kejang, seperti disampaikan ABC News, Minggu (7/7/2019) waktu setempat.

"Dengan sangat berat hati kami menyampaikan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron. Ia meninggal dalam tidurnya karena kejang-kejang akibat dari kondisi medis yang sedang dalam perawatan," ujar juru bicara keluarga Cameron Boyce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini