Salma Hayek Ungkap Sisi Baik Mendiang Cameron Boyce

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Jul 2019, 13:30 WIB
Cameron Boyce

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya aktor muda Cameron Boyce yang dikenal dalam film televisi Descendants, menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi beberapa pihak. Tak terkecuali para selebriti senior papan atas.

Seperti disampaikan Justjared.com, Minggu (7/7/2019), salah satu artis senior yang ikut merasakan duka atas meninggalnya Cameron Boyce adalah Salma Hayek.

Aktris 52 tahun yang pernah tampil bersama Cameron Boyce dalam dua film Grown Ups ini, mengungkapkan duka citanya melalui akun Twitter resmi.

"Aku mendapat hak istimewa untuk memerankan ibu Cameron di #grownups 1 dan 2 dan kami tetap berhubungan selama bertahun-tahun. Dia penuh semangat, berbakat, baik hati, murah hati, lucu, dan selalu terlihat cerah," tulis Salma dalam unggahannya.

2 of 3

Kegembiraannya

Salma Hayek di Piala Oscar 2018
Aktris Salma Hayek (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Kegembiraannya akan hidup dalam hati kita selamanya, ketika dia terus menari dan bersinar di tempat lain. Hatiku kutujukan kepada keluarganya tercinta," lanjut Salma Hayek.

Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun, pada Sabtu (6/7/2019) waktu setempat. Pihak keluarga Cameron Boyce menyampaikan secara langsung kabar duka ini kepada publik.

3 of 3

Sempat Kejang-Kejang

Cameron Boyce
Artis muda Disney, Cameron Boyce. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Sebelum meninggal, Boyce dinyatakan sempat mengalami kejang-kejang, seperti disampaikan ABC News, Minggu (7/7/2019) waktu setempat.

"Dengan sangat berat hati kami menyampaikan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron. Ia meninggal dalam tidurnya karena kejang-kejang akibat dari kondisi medis yang sedang dalam perawatan," ujar juru bicara keluarga Cameron Boyce.

Lanjutkan Membaca ↓