Sukses

Habis Dapur Jenk Minul, Terbitlah Cooking Master di Indosiar

Cooking Master ditayangkan mulai Senin sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Terus berinovasi di layar kaca, Indosiar menyajikan acara terbaru bertajuk Cooking Master. Sesuai judul acara masak memasak ini memang menjadi juara dengan kemasan kompetisi. 

Harap maklum Indosiar sudah dikenal sebagai stasiun televisi yang piawai meramu acara kompetisi menyanyi. Lantas, bagaimana jika tayangan itu berupa perlombaan memasak?

Tengoklah kemasan acara yang episode perdananya ditayangkan mulai Senin (8/7/2019) pukul 17.30 WIB. Ada Chef Vindex sebagai juri tetap. Sementara 3 juri tamu lain datang dari kalangan selebriti.

Mereka berasal dari kalangan  celebrity chef, artis yang memiliki usaha dalam bidang kuliner atau food vlogger terkenal seperti Ferry Salim, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Chandra Yudhaswara, Norman Ismail, Karen Carlotta dan masih banyak lagi. Seperti apa acara terbaru Indosiar ini?

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Peserta

Di setiap episodenya Cooking Master akan mempertemukan dua peserta (Cook Fighter). Peserta diaudisi dan berasal dari berbagai kalangan seperti chef, pemilik restaurant bahkan orang yang memiliki hobi memasak untuk berlomba memberikan sajian lezat serta menarik bagi para juri sehingga dapat bertahan untuk kembali berkompetisi di episode berikutnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pemandu Acara

Dan, sejumlah artis atau presenter top didapuk sebagai pemandu acara. Presenter Cooking Master adalah Nicky Tirta dan Patricia Gouw. Menariknya acara ini ditayangkan live dari studio 9 Emtek City, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini