Artis Disney Cameron Boyce Meninggal di Usia 20 Tahun

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Jul 2019, 21:27 WIB
Cameron Boyce

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia entertainment di Amerika Serikat. Salah satu artis muda asal Negeri Paman Sam, Cameron Boyce yang sempat tampil di dua film komedi Grown Ups, meninggal dunia di usia 20 tahun, pada Sabtu (6/7/2019) waktu setempat.

Pihak keluarga Cameron Boyce menyampaikan secara langsung kabar duka ini kepada publik. Sebelum meninggal, Boyce dinyatakan sempat mengalami kejang-kejang, seperti disampaikan ABC News, Minggu (7/7/2019) waktu setempat.

"Dengan sangat berat hati kami menyampaikan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron. Ia meninggal dalam tidurnya karena kejang-kejang akibat dari kondisi medis yang sedang dalam perawatan," ujar juru bicara keluarga Cameron Boyce.

"Hati kami benar-benar hancur dan meminta privasi selama masa sulit ini karena kami berduka atas kehilangan putra dan saudara laki-laki kami yang berharga," lanjut juru bicara.

Aktor Cameron Boyce, tak hanya dikenal dalam film Grown Ups yang dibintangi Adam Sandler. Ia juga dikenal sebagai artis Disney dan menjadi salah satu bintang film televisi Descendants di Disney Channel dan serial televisi Jessie.