Jatuh ke Pelukan Wanita Biasa, Diego Michiels: Cinta Tak Bisa Memilih

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Jul 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Kisah 18 Artis Indonesia yang Putuskan Mualaf

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola Diego Michiels telah menjadi suami dari wanita berhijab yang bernama Dhea Ananda Boru Simatupang. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (5/7/2019).

Sebelum menikah dengan Dhea Ananda, kisah cinta Diego Michiels dengan sejumlah artis sempat jadi sorotan publik. Seperti diketahui, pria bertato ini sempat lama menjalin cinta dengan Nikita Willy.

Setelah putus dari Nikita Willy, ia juga pernah berpacaran dengan Della Perez, adik kandung mendiang Julia Perez. Setelah memacari selebriti, lalu apa yang membuat Diego Michiels jatuh hati kepada gadis biasa seperti Dhea Ananda?

"Enggak tahu, kalau kita sudah cinta kita tidak bisa pilih kan?" ungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara talk show belum lama ini.

2 of 2

Sosok sang istri

Sah Jadi Istri, Ini Momen Pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda
Sah Jadi Istri, Ini Momen Pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda (sumber:instagram/wagsindonesia.id dan abdul_giaz)

Diakuinya, cintanya kepada Dhea Ananda tumbuh begitu saja. Diego Michiels jatuh hati pada kebaikan hati wanita berhijab tersebut.

"Ya orangnya baik hatinya. Menurut saya dia cantik, hatinya baik, karakter sifatnya baik semua itu," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di sebuah talk show belum lama ini.

Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang menikah di Samarinda, Kalimantan Timur. Prosesi tersebut berlangsung sakral dan khidmat.

Lanjutkan Membaca ↓