Sukses

Agnez Mo Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Travis Blink 182

Agnez Mo memamerkan sebuah momen ketika ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penggebuk drum Blink 182.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica yang kini beken dengan nama Agnez Mo, pada 1 Juli lalu berulang tahun ke-33. Lama berkiprah di kancah musik internasional, membuatnya kenal cukup banyak dengan beberapa musikus papan atas dunia.

Mengunggah sebuah video di Instagam, Agnez Mo memamerkan sebuah momen ketika ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penggebuk drum Blink 182, Travis Barker.

"Happy Birthday Agnez Mo blessings," ucap Travis Barker yang telah lama menjadi personel band punk rock asal Amerika Serikat itu.

Momen luar biasa ini ditanggapi Agnez Mo secara elegan. Dalam keterangan videonya, ia hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Travis Barker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergaulan yang Luas

"Thanks @travisbarker !! blessings (and good luck for ur toooour @blink182 !!!)," tulis Agnez Mo dalam keterangan fotonya.

Alhasil, Agnez Mo pun menyita perhatian warganet. Banyak yang membahas seputar pergaulan Agnez Mo di dunia musik internasional sudah semakin meluas.

"Pergaulan agnez skrg makin luas...semakin yakin gua dia bakal sukses parah nanti x," tulis @fadlimo.

"Wahhhh hebat travis," seru @giti182.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.