Kylie Jenner Dikritik Gara-Gara Pamer Mobil Mewah

Oleh Liputan6.com pada 08 Jul 2019, 06:30 WIB
Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memamerkan mobil-mobil mewahnya.  Berharap mendapatkan pujian, dirinya malah mendapatkan kritikan dari warganet. Namun meski begitu, ada sedikit yang mengapresiasi simbol kekayaannya itu. 

Baru-baru ini, bintang reality show “Keeping Up with the Kardashians” yang juga model dan pendiri perusahaan kosmetika Kylie Jenner Cosmetics mengunggah foto diri bersama sederetan mobil mewahnya -- sedan Ferrari, Lamborghini, Roll Royce, dan beberapa SUV glamor seperti Range Rover di Instagram.

Tidak banyak pujian yang dia dapatkan, tapi justru kritik pedas dari penggemar.

Sebagian besar dari penggemarnya justru menilai Jenner telah pamer kekayaan, sementara di lain pihak ada hampir setengah penduduk dunia hidup dalam kemiskinan.

"Terima kasih Kylie untuk membuatku merasa miskin pagi ini,” tulis akun @maddy_goodwin, dikutip Minggu.

“Luar biasa! Tapi tolong, ambil kekayaanmu (Kylie Jenner)dan lakukan sesuatu yang lebih besar untuk dunia, bukan hanya untuk dirimu sendiri! Gunakan itu untuk membantu orang, berikan suara pada begitu banyak orang yang membutuhkan visibilitas!,” akun @feabrantestorres memberi komentar.

 

2 of 3

Saran

[Fimela] Kylie Jenner
(Instagram/kyliejenner)

Penggemar lain, @miamistreetdog menulis: “Pergi bantu orang miskin! Muak semua orang membayar gaya hidup Anda”. 

“Jutaan orang kelaparan, tidak mampu membeli layanan kesehatan, mobil, atau pendidikan tinggi, tidak memiliki akses ke air minum. Anda memiliki diploma dan miliaran dolar dari lini kosmetik,” kritik akun @my401kg.

 

3 of 3

Dukungan

Kylie Jenner
Kylie Jenner dampingi Travis Scott di red carpet Grammy Awards 2019. (Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Di antaranya banyak kritik, ada juga penggemar yang memberikan dukungan. “Ada banyak pembenci di unggahan ini. Dia miliarder. Dia juga menyumbang untuk amal. Jika kamu tidak menyukainya, mengapa kamu mengikuti IG page-nya ????,” tulis @Jsmcrew membela bintang televisi kelahiran Kalifornia 10 Agustus 1997 itu.(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓