Sukses

Doa Raisa untuk Mendiang Sutopo Purwo Nugroho

Raisa Andriana tak hanya mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho. Ucapan berisi duka cita diutarakan istri Hamish Daud itu di media sosial.

Melihat akun Twitter-nya, pelantun "Mantan Terindah" itu tak hanya mengungkapkan rasa kehilangan. Raisa juga turut mendoakan mendiang Sutopo Purwo Nugroho.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," tulis Raisa di Twitter, Minggu (7/7/2019).

Setelah ucapan duka dari Raisa disampaikan, warganet pun ramai mengenang momen kebersamaan Raisa dengan Sutopo Purwo Nugroho. Sebelumnya, Sutopo pernah mengaku dirinya adalah penggemar Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Video Call

Bahkan, cukup banyak juga warganet yang mengenang momen ketika Raisa melakukan video call dengan Sutopo Purwo Nugroho.

Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, setelah sempat berjuang melawan kanker paru-paru. Meskipun telah didiagnosis, Sutopo masih tetap menjalankan tugasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.