Sukses

Manisnya Perjalanan Cinta Diego Michiels dengan Wanita Berhijab, Dhea Ananda

Diego Michiels telah menikah dengan Dhea Ananda Boru Simatupang.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Michiels telah menanggalkan status lajangnya. Pesepakbola Tanah Air ini telah menikahi seorang wanita berhijab bernama Dhea Ananda Boru Simatupang.

Pernikahan Diego Michiels dan Shea Ananda Boru Simatupang menikah di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (5/7/2019). Prosesi pernikahan tersebut berlangsung sakral dan khidmat.

Mungkin, tak banyak yang tahu seperti apa perjalanan cinta Diego Michiels dan istrinya tersebut. Sebab, keduanya memang tak pernah go public saat menjalani masa pendekatan.

Pertemuan keduanya sudah terjadi beberapa tahun lalu di Samarinda. Kala itu, Diego Michiels sudah memiliki ketertarikan dengan Dhea Ananda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkenalan

"Enggak (dikenalin), lihat langsung. Lihat langsung di tempat makan gitu. Terus gitu, terus 'say hello'," imbuh mualaf berusia 28 tahun itu saat menjadi bintang tamu di acara talk show belum lama ini.

Usia Diego Michiels dan Dhea Ananda rupanya terpaut cukup jauh. Keduanya memiliki perbedaan usia hingga sembilan tahun.

3 dari 3 halaman

Sosok Dhea

Di mata Diego Michiels, Dhea Ananda adalah sosok wanita baik, dari paras maupun hatinya. Inilah yang membuatnya yakin untuk menikahi Dhea.

"Orangnya baik hatinya. Menurut saya dia cantik, hatinya baik, karakter sifatnya baik semua itu," papar mantan kekasih Nikita Willy dan Della Perez tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini