Elly Sugigi Buka-bukaan soal Mantan-Mantan Suaminya

Oleh Liputan6.com pada 07 Jul 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 17:00 WIB
Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi diketahui telah empat kali menikah. Namun sayang, semuanya harus mengalami kegagalan. Baru-baru ini, dalam Instagram Story-nya, Elly menguak kehidupan pribadinya beserta empat mantan suami secara blak-blakan.

Unggahan tersebut adalah respon dirinya atas kasus ejekan ikan asin Galih Ginanjar kepada Fairuz A. Rafiq. Netizen sendiri memang mengkaitkan kasus ikan asin ini dengan Elly Sugigi yang sampai 4 kali menikah.

"Ribet ih netizen. Orang gue lagi ngomong diri gue sendiri kenapa jadi heboh. Gue cerai dari 4 suami gue yang ceraikan, bukan gue yang ditinggal," tulis Elly Sugigi.

2 dari 3 halaman

Mengejutkan

Tunjukkan Bukti Transfer, Elly Sugigi Klaim Sudah Bayar Utang ke Tessa Mariska
Artis Elly Sugigi memberi klarifikasi atas kasusnya dengan Tessa Mariska di Jakarta, Selasa (28/8). Menurut Elly, dirinya sudah membayar utangnya kepada Tessa pada 1 Agustus 2018. (Liputan.com/Faizal Fanani)

Elly pun juga membuat pernyataan yang mengejutkan. Dirinya mengatakan bahwa salah satu suaminya ada yang memiliki kelainan seks.

"Suami pertama cerai karena galak KDRT. Kedua karena laki gue ada kelainan. Ketiga karena gue jadi istri ke-3 dan beda keyakinan. Ke-4 karena laki gue egois, malas kerja dan suka atur-atur gue, padahal gue yang kerja," tulis Elly Sugigi.

"Dan gue yang minta cerai lho. Cari sono di Pengadian Agama siapa yang ajuin cerai," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Bagus

Elly Sugigi
Elly Sugigi

Elly Sugigi sendiri menikah dengan pria bernama Bagus pada tahun 2010 lalu. Usia Bagus sendiri bisa dibilang terpaut 15 tahun darinya. Pernikahan tersebut berlangsung cukup singkat, hanya setengah tahun saja.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓