Sukses

Elly Sugigi Buka-bukaan soal Mantan-Mantan Suaminya

Elly Sugigi mengaku telah empat kali menikah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi diketahui telah empat kali menikah. Namun sayang, semuanya harus mengalami kegagalan. Baru-baru ini, dalam Instagram Story-nya, Elly menguak kehidupan pribadinya beserta empat mantan suami secara blak-blakan.

Unggahan tersebut adalah respon dirinya atas kasus ejekan ikan asin Galih Ginanjar kepada Fairuz A. Rafiq. Netizen sendiri memang mengkaitkan kasus ikan asin ini dengan Elly Sugigi yang sampai 4 kali menikah.

"Ribet ih netizen. Orang gue lagi ngomong diri gue sendiri kenapa jadi heboh. Gue cerai dari 4 suami gue yang ceraikan, bukan gue yang ditinggal," tulis Elly Sugigi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengejutkan

Elly pun juga membuat pernyataan yang mengejutkan. Dirinya mengatakan bahwa salah satu suaminya ada yang memiliki kelainan seks.

"Suami pertama cerai karena galak KDRT. Kedua karena laki gue ada kelainan. Ketiga karena gue jadi istri ke-3 dan beda keyakinan. Ke-4 karena laki gue egois, malas kerja dan suka atur-atur gue, padahal gue yang kerja," tulis Elly Sugigi.

"Dan gue yang minta cerai lho. Cari sono di Pengadian Agama siapa yang ajuin cerai," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Bagus

Elly Sugigi sendiri menikah dengan pria bernama Bagus pada tahun 2010 lalu. Usia Bagus sendiri bisa dibilang terpaut 15 tahun darinya. Pernikahan tersebut berlangsung cukup singkat, hanya setengah tahun saja.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini