Sukses

Penyakit Ini Membuat Raffi Ahmad Stres Berat

Raffi AHmad mengalami gangguan ada pita suaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengalami pembengkakan di pita suaranya. Tak hanya itu, suaranya juga terdengar serak, karena terlalu diforsir untuk memandu berbagai program acara.

Keadaan ini membuat Raffi Ahmad merasa stres. Sebab, keluhan tersebut sangat menganggu pekerjaannya di industri hiburan.

"Jadi kayak orang luka, jatuh, luka tapi dipaksa gitu kan lukanya jadi enggak kering-kering. Tambah bengkak, tambah bengkak sampai seperti itu mungkin," paparnya di saluran YouTube-nya, Minggu (6/7/2019).

"Aku juga enggak ngerti sih sebenarnya apa. Ini membuat aku stres juga karena aku nyari uangnya dari sini kan," sambung suami Nagita Slavina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Psikis

Bahkan tak jarang ia memikirkan hal yang buruk tentang kesehatannya. Sepertinya kesehatannya juga berpengaruh buruk pada psikis Raffi Ahmad.

"Dari situ aku jadi mikir banyak hal. Jadi takut kalau suara aku gimana- gimana ya banyak ngelamun tuh pikiran jadi melayang ke mana-mana," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Periksa

Untuk memastikan penyakit dan penyembuhannya, Raffi Ahmad berencana ke dokter dalam waktu dekat. Ia berharap hasilnya tidaklah buruk.

"Ya mudah-mudahan bukan sesuatu yang gimana, tapi kita baru mau ke dokter, minggu depan, kita mau ke dokter lagi," imbuh Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.