Sukses

Penyakit Raffi Ahmad Sama seperti Mendiang Olga Syahputra?

Kesehatan Raffi Ahmad mengalami penurunan.

Liputan6.com, Jakarta - Karena banyak bekerja, kesehatan Raffi Ahmad tengah menurun. Ia sempat mengatakan bahwa ada benjolan di lehernya. Suaranya pun terdengar serak dan habis.

Banyak orang menduga Raffi Ahmad mengalami sakit yang sama dengan almarhum sahabatnya, Olga Syahputra. Di awal sakitnya, Olga memang sempat mengalami benjolan di leher.

Lewat saluran YouTube-nya, Raffi Ahmad pun memberi penjelasan. Presenter 33 tahun ini mengatakan bahwa sakit yang ia alami tak sama dengan sakit mendiang sahabatnya.

"Ada juga pemberitaan yang bilang benjolan kayak almarhum Olga. Ya Insyaallah bukan. Tapi aku mau cek yang sebenarnya minggu depan," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah, Sabtu (6/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembengkakan

Jadi, pembengkakan itu terdapat di pita suara. Salah satu cara untuk menyembuhkannya adalah melalui operasi. Namun untuk pemulihan yang efektif, ia juga perlu istirahat panjang.

"Sudah ada sih dokter ada yang ingetin aku. Ini ada beberapa kasus yang seperti ini dioperasi. Jadi mengibaratkannya kayak orang luka terus ada keloidnya gini, terus membengkak di pita suara," kata dia.

Sang istri, Nagita Slavina, pun meluruskan pemberitaan terkait benjolan di leher suaminya tersebut. "Jadi bukan maksudnya benjolan di leher, bukan, tapi di pita suara," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini