Diplo Mengakui Kesalahannya soal Konflik dengan Taylor Swift

Oleh Liputan6.com pada 08 Jul 2019, 07:30 WIB
Diplo & Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta Aktris Taylor Swift menjadi salah satu selebritis yang memiliki banyak musuh. Sebelum berseteru dengan Scooter Braun, popstar kondang asal Amerika Serikat ini juga berkonflik dengan Kanye West, Kim Kardashian, Katy Perry, hingga Diplo.

Seperti yang kita tahu, sejak tahun 2015 silam Diplo memang kerap mengungkapkan kritikan pedasnya untuk Taylor Swift. Bukan hanya karena ia pernah menjadi kekasih Katy Perry, namun Diplo benar-benar tak suka dengan Taylor Swift dan para fans militannya.

Bertahun-tahun berlalu, kini sepertinya Diplo benar-benar menyesali perbuatannya. Kepada media, DJ berusia 40 tahun ini akhirnya mengakui jika dirinya memang salah, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Aku adalah orang yang aneh dan penuh humor, tapi selera humorku terkadang tak bisa diterima dengan baik. Kemudian aku berpikir, apakah aku akan dikenal sebagai seorang pria brengsek?," ujar Diplo kepada ES Magazine belum lama ini.

 

2 of 3

Mengakui

[Bintang] Diplo
Diplo mengejek bokong Taylor Swift via Twitter pada tahun 2014. Bahkan Lorde pun membela Taylor Swift. (VALERIE MACON / AFP)

Lebih lanjut, pria bernama asli Thomas Pentz ini pun menambahkan, "Aku sebenarnya bukan pria brengsek, menurutku sih, tapi aku memang memakai media sosial sebagai bahan candaan. Namun malah dianggap beneran. Lucunya lagi, sekarang aku bahkan nggak tahu password Twitter-ku. Ada orang lain yang menjalankannya."

 

3 of 3

Lega

Taylor Swift dan Katy Perry
Pacar baru Katy Perry, Diplo mengejek bokong Taylor Swift. (foto: berbagai sumber)

Di akhir wawancaranya, Diplo mengaku sudah merasa lebih lega karena tak lagi terlibat drama dengan Taylor. Mengingat saat ini pelantun tembang You Need to Calm Down itu sedang disorot gara-gara konfliknya bersama Scooter Braun, manajer Justin Bieber.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓