Sukses

Dukungan Fans untuk Song Joong Ki Pasca Umumkan Perceraian

Song Joong Ki membintangi film berjudul Victory

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki kembali bekerja dan memulai syuting film terbarunya Seungri atau Victory. Meski masih dalam proses perceraian Song Song Couple sama-sama tetap menjalankan jadwal masing-masing.

Seperti halnya Song Joong Ki yang memulai syuting film, Song Hye Kyo juga diungkapkan bertolak ke China untuk menghadiri sebuah event brand makeup yang dimodelinya. Agensi memang sempat mengatakan kalau tidak ada perubahan jadwal untuk aktrisnya ini.

 Melihat Song Joong Ki yang memulai syutingnya sejak kemarin, Jumat (5/7/2019), warganet Korea tampak banyak yang memberikan dukungan kepadanya.

"Song Joong KI semangat!", "Song Joong Ki-ssi, semoga jalanmu terus indah mulai dari sekarang", "Semoga hanya ada hal-hal yang positif mulai sekarang. Tetap kuat!", dan banyak lagi komentar dukungan untuk aktor 33 tahun ini dari netizen di Nate.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film

Victory merupakan film perdana Song Joong Ki setelah tiga tahun, yakni pasca membintangi The Battleship Island 2017 lalu. Dalam proyek film barunya, aktor 33 tahun ini reunian dengan sutradara Cho Sung Hee yang membuat namanya melambung lewat film sukses A Werewolf Boy yang tayang tujuh tahun lalu.

Film bergenre sci-fi itu diungkapkan menghabiskan biaya produksi sebesar 20 miliar Won atau Rp 241,8 miliar. Song Joong Ki sendiri dipercaya membawakan karakter Tae Ho, seorang pilot. Bintang-bintang lain yang juga turun bermain dalam VICTORY adalah Yoo Hae Jin, Kim Tae Ri, dan Jin Seon Kyu.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kapanlagi.com