Dukungan Fans untuk Song Joong Ki Pasca Umumkan Perceraian

Oleh Liputan6.com pada 07 Jul 2019, 15:20 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 16:15 WIB
Song Joong Ki

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki kembali bekerja dan memulai syuting film terbarunya Seungri atau Victory. Meski masih dalam proses perceraian Song Song Couple sama-sama tetap menjalankan jadwal masing-masing.

Seperti halnya Song Joong Ki yang memulai syuting film, Song Hye Kyo juga diungkapkan bertolak ke China untuk menghadiri sebuah event brand makeup yang dimodelinya. Agensi memang sempat mengatakan kalau tidak ada perubahan jadwal untuk aktrisnya ini.

 Melihat Song Joong Ki yang memulai syutingnya sejak kemarin, Jumat (5/7/2019), warganet Korea tampak banyak yang memberikan dukungan kepadanya.

"Song Joong KI semangat!", "Song Joong Ki-ssi, semoga jalanmu terus indah mulai dari sekarang", "Semoga hanya ada hal-hal yang positif mulai sekarang. Tetap kuat!", dan banyak lagi komentar dukungan untuk aktor 33 tahun ini dari netizen di Nate.

 

2 of 2

Film

[Bintang] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Rona bahagia tentunya tak hanya dirasakan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, namun juga para penggemar yang sudah tidak sabar melihat hari bahagia keduanya di 31 Oktober 2017 mendatang. (Doc: Instagram)

Victory merupakan film perdana Song Joong Ki setelah tiga tahun, yakni pasca membintangi The Battleship Island 2017 lalu. Dalam proyek film barunya, aktor 33 tahun ini reunian dengan sutradara Cho Sung Hee yang membuat namanya melambung lewat film sukses A Werewolf Boy yang tayang tujuh tahun lalu.

Film bergenre sci-fi itu diungkapkan menghabiskan biaya produksi sebesar 20 miliar Won atau Rp 241,8 miliar. Song Joong Ki sendiri dipercaya membawakan karakter Tae Ho, seorang pilot. Bintang-bintang lain yang juga turun bermain dalam VICTORY adalah Yoo Hae Jin, Kim Tae Ri, dan Jin Seon Kyu.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓