Sukses

Main di Cinta Suci, Muhamata Youda Terinspirasi Ammar Zoni dan Irish Bella

Menurut Muhamata Youda, keduanya sangat profesional dan memiliki akting yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Muhamata Youda, aktor muda yang tengah merangkak di dunia sinetron, wajahnya kini perlahan mulai dikenal masyarakat.

Pasalnya, Muhamata Youda sempat berrmain dalam sinetron Cinta Suci yang hingga saat ini masih tayang di SCTV.

Mendapat kesempatan emas itu, Muhamata Youda tentunya sangat senang. Rupanya, minatnya terjun di dunia akting terinspirasi dari peran Ammar Zoni dan Irish Bella.

Seperti kita tahu, Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan dua bintang yang menjadi lakon utama Cinta Suci. Sempat terlibat cinta lokasi, keduanya kini telah menikah dan sedang menanti momongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profesional

Menurut Muhamata Youda, kedua bintang yang menginspirasinya itu selalu terlihat profesional dan menjaga kualitas aktingnya agar tetap bagus.

"Menginspirasi banget, Ammar dan Ibel. Akting mereka berdua keren banget. Di lokasi mereka tuh natural banget. Mereka baca naskah sebentar, intinya sudah tahu, tapi bisa langsung mengeksplorasinya. Mereka juga bisa profesional saat berakting. Itulah yang gua salut dari mereka berdua," ceplos Youda.

3 dari 3 halaman

Kuliah

Youda saat ini sedang sibuk syuting sinetron Cinta Suci sebagai Elang. Meskipun begitu, Youda tak melupakan kuliahnya. Bahkan, ia  mengaku Cinta Suci ikut mendukung kuliahnya.

"Awalnya karena anak baru, gua enggak enak minta izin. Tadinya bingung. Tapi coba bilang sama kru kalau gua juga kuliah. Alhamdulillah mereka legowo untuk memberi izin. Syuting dan kuliah pun tetap jalan," ungkapnya.

Ke depannya, Youda juga ingin menjajal tarik suara. Namun dirinya tak mau hanya sekadar mencoba-coba, namun juga ingin serius menekuni bidang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.