Sukses

Sering Manjakan Gempi dengan Mainan, Gisella Anastasia Habiskan Belasan Juta Rupiah?

Terkadang Gisella Anastasia mengaku sering kalap ketika membelikan Gempi mainan.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mengakui dirinya sering memanjakan putrinya, Gempita Nora Marten, dengan membelikan banyak mainan. Hal itu dianggap Gisella Anastasia sebagai penebusan kesalahannya karena terkadang merasa kurang memiliki waktu untuk sang anak.

Gisella Anastasia menyadari bahwa waktunya kerap tersita untuk pekerjaannya. Untuk itu, sebagai gantinya Gisella Anastasia membelikan Gempi mainan.

Bahkan terkadang Gisella Anastasia mengaku sering kalap ketika membelikan Gempi mainan.

"Orang tua zaman sekarang memang karena waktu kepake kerja jadi rasanya pengin nyenengin anak. Setiap ke mal beli mainan emang agak berlebihan sih, kalau dulu kita harus pinter dulu bantu orang tua dulu uang terbatas enggak bisa beli mainan terus," kata Gisella Anastasia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

"Kalau sekarang mentang-mentang diberkati jadi kayaknya keseringan beliin mainan. Tapi gimana ya kadang enggak tega juga. Sebagai rasa bersalah juga karena sering kerja kan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan Gisella Anastasia untuk membelikan mainan kepada Gempi?

"Enggak sih enggak di budgeting memang. Mainan termahal enggak inget, kadang-kadang yang bikin mahal karena jastip (jasa titip), jadi harganya double-double. Tapi enggak lah, enggak belasan juta, wow!" kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini