Sukses

Gisella Anastasia Ingin Jadikan Gempi YouTuber

Keinginan Gisella Anastasia ini bermula kekesalannya terhadap sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - YouTube saat ini telah menjadi platform favorit. Anak-anak zaman sekarang sepertinya tidak bisa lepas dari YouTube, termasuk anak Gisella Anastasia yaitu Gempita Nora Marten.

Bahkan kebiasaan Gempi menonton YouTube terkadang membuat Gisella Anastasia kesal. Dari situ, Gisella Anastasia kemudian berniat untuk menjadikan Gempi sebagai YouTuber.

Hal itu disampaikan oleh Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

"Dia base in YouTube lah ya, dia lagi suka nonton YouTube anak kecil, yang suka unboxing mainan. Panas hatiku, karena dia nonton melulu enggak bisa dibilangin, akhirnya aku bilang dari pada kamu nonton terus mending buat video aja," kata Gisella Anastasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review

Malahan, Gisella Anastasia sudah memiliki konten untuk kanal Gempi ke depannya. Nantinya, Gempi akan membuat konten unboxing dan mereview mainan-mainan anak.

"Mau ngapain YouTube-nya? Mau bongkar-bongkar mainan ya? Lumayan dari pada nonton terus," ungkap Gisella Anastasia lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini