Jessica Iskandar Tolak Tawaran Menikah di Prancis, Mengapa?

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Jul 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 16:15 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah memiliki rencana menikah di tahun depan. Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pesta pernikahannya di Bali.

Rupanya, sebelumnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah mendapatkan banyak tawaran untuk melaksanakan pernikahan. Salah satunya adalah tawaran untuk menikah di Prancis.

Namun tawaran tersebut ditolak oleh Jessica Iskandar karena beberapa alasan.

"Kayaknya sih mau outdoor di Bali, soalnya udah ada yang nawarin di Prancis. Jadi tuh ada yang mau nyiapin gitu ngelaksanain pernikahan gitu di Prancis, tapi aku mungkin nggak (ambil) kali ya karena terlalu jauh tapi cakep banget pasti hasilnya," kata Jessica Iskandar, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Belum Tentu

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar bersama Richard Kyle (Instagram/inijedar)

Kendati demikian, Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya masih belum menutup kemungkinan hal itu terjadi. Namun ia masih belum bisa memastikannya.

"Cuman kita memang belum mempersiapkan sih, mungkin aja bisa terjadi. Iya kalau misalnya kayak di castle gitu view nya laut pasti kan cakep banget," kata Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker