Sukses

Mendapat Warisan dari Mendiang Suami, Istri Ajun Perwira: 10 Turunan Enggak Habis

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit telah membuat perjanjian pranikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira resmi mempersunting Jennifer Jill Armand-Supit di Bali pada April 2019 lalu. Tudingan miring datang, lantaran usia Ajun dan Jennifer teraput cukup jauh, 17 tahun.

Bukan itu saja, Jennifer juga diketahui sebagai janda yang sangat kaya. Namun, itu tak membuat Ajun Perwira mundur untuk menikahinya.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Jennifer dan Ajun Perwira buka-bukaan. Jennifer mengaku membuat perjanjian pranikah.

"Iya bikin (perjanjian pranikah). Gue enggak bego-bego banget. Giue cinta, tapi enggak bego," ungkap Jennifer, bikin penonton tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Hotman Paris penasaran perihal jumlah warisan yang ditinggalkan oleh suami terdahulu Jennifer Jill. Diketahui, suami Jennifer mengembuskan napas terakhir di usia 58 tahun, dua tahun lalu dengan meninggalkan sejumlah aset kekayaan.

"Berapa banyak harta ditinggal (oleh suami)?" tanya Hotman Paris kepada Jennifer.

 

3 dari 3 halaman

10 Keturunan Tak Habis

Sambil tersenyum dan sedikit bercanda, Jennifer pun menjawab pertanyaan soal harta yang diwariskan oleh suami terdahulunya.

"Banyak lah, ya 10 turunan sih enggak habis. Ya sorry, kan jujur," kata Jennifer Jill, dilansir dari kanal YouTube Hotman Paris Official.

Kendati demikian, Jennifer juga menjelaskan bahwa harta tersebut juga tak hadir tanpa proses. Ada proses panjang dan tidak instan untuk memerolehnya.

"Tapi kan dalam prosesnya harta itu enggak bisa langsung ada," terangnya.

(Weni Arfiyani/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.