Sukses

3 Tantangan Ardhito Pramono Tampil Prima Di Prambanan Jazz Festival 2019

Ardhito Pramono, salah satu musikus muda yang tampil di Prambanan Jazz Festival 2019, di Candi Prambanan.

Liputan6.com, Magelang - Ardhito Pramono, salah satu penyanyi pria yang tengah di sorot publik saat ini. Selain muda dan ganteng, musik jaz yang diusung Ardhito Pramono mendapat kritik positif.

Jumat (5/7/2019) kemarin, Ardhito Pramono tampil di Prambanan Jazz Festival 2019. Dalam festival yang dihelat Rajawali Indonesia Communications itu, Ardhito Pramono membawakan 10 lagu dimulai dengan “Di Senayan” yang liriknya diubah menjadi “Di Prambanan".

Ardhito Pramono mengaku ada tiga tantangan yang mesti dilawan saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2019 yang dipromotori Anas Syahrul Alimi itu.

“Tampil di festival, di luar ruangan, saya susah fokus, makanya saya latihan konsentrasi," jelas Ardhito Pramono kepada Showbiz Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Vokal

Bagi Ardhito Pramono, bukan hal mudah bernyanyi di alam terbuka. Untuk itu ia membutuhkan latihan vokal.

"Selain itu vokal saya mesti prima dan lebih lantang, itu sebabnya saya latihan vokal," sambung pria yang mirip Afgan ini.

 

3 dari 3 halaman

Stamina

"Yang tak kalah penting, stamina. Makanya saya berolahraga. Olahraga yang saya pilih push-up sebelum tidur sebanyak 20 kali,” papar Ardhito yang kagum dengan penonton Prambanan Jazz Festival 2019 lantaran tak membuang sampah sembarangan.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini