Sarwendah Jadi Pendonor ASI di Singapura

Oleh Meiristica Nurul pada 06 Jul 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 06 Jul 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah, baru saja melahirkan putri keduanya, Thania Putri Onsu di Singapura. Seperti saat melahirkan anak pertama, Sarwendah juga tak kesulitan memberikan ASI pada anak keduanya ini.

Sampai-sampai, Sarwendah bisa memberikan ASI nya untuk bayi lain yang membutuhkan. Dan kali ini, istri Ruben Onsu mendonorkannya di Singapura.

Hal itu diungkapkan Sarwendah, di akun Instagram, Jumat (5/7/2019). Ia bersyukur dengan kelebihan yang diberikan Tuhan padanya.

"Sudah DiverifikasiTak berhenti aku bersyukur bagimana saat ini aku kembali bisa menjadi pendonor ASI dan kali ini di Singapore," tulis Sarwendah, dengan mengunggah foto ia dan kedua anaknya.

 

2 dari 3 halaman

Jalani Proses Panjang

Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah, bercerita untuk bisa menjadi pendonor ASI membutuhkan waktu yang tak sebentar. Itu dilakukan agar anak-anak bisa mendapatkan ASI yang bagus.

"Untuk menjadi pendonor ASI sudah pasti harus melewati proses yang panjang untuk bisa di pastikan kalau ASI bagus dan di nyatakan berhasil untuk bisa jadi pendonor ASI, semoga bisa banyak membantu anak-anak ASI lagi yaa, jadi cece @thaliaputrionsu dan dede @thaniaputrionsu banyak saudaranya #SW #Sarwendah #DonorASI #Singapore #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Kagum

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

Tak sedikit selebritas yang kagum dengan perbuatan Sarwendah tersebut. Melalui kolom komentar, mereka memuji ibu dua anak ini.

"Hebat .. selamat ya bunda @sarwendah29 .. proud of you," tulis Donna Agnesia.

"Hebaaatttt Sayangkuhh...," timpal Vega Darwanti.

"Hebatttt," ujar Titi Kamal.

Lanjutkan Membaca ↓