Sukses

Mesranya Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bikin Iri

Roger Danuarta dan Cut meyriska kompak menuliskan keterangan foto yang sama di masing-masing Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali membuat warganet terbawa perasaan. Keduanya kompak menuliskan keterangan foto yang sama di masing-masing Instagram-nya.

"A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days. And still counting," tulis Roger Danuarta dan Cut Meyriska di masing-masing unggahan.

Roger Danuarta menyertakan keterangan foto tersebut untuk postingan yang menampilkan kedekatannya dan Cut Meyriska saat di masjid. Sementara Cut Meyriska menyertakan kalimat tersebut untuk foto bersama Roger Danuarta yang sedang memegang satu buah rangkaian buket bunga.

Roger Danuarta, dan Cut Meyriska saling bertatap mata dengan senyuman yang mengembang. Keduanya tampak mesra.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar-komentar positif dari warganet. Mereka turut bahagia melihat kebersamaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Bahkan tidak sedikit yang mengaku iri dan terbawa perasaan melihat unggahan tersebut. Malahan, mereka kompak mendoakan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berjodoh.

"alhamdulillah terima kasih sudah membuat iri para kaum jomblo," tulis @aldyramadhan21.

"Aku gak iri liat pasangan foto mesra dikorea,bali,atau dimanapun. Tapi aku iri liat mereka foto bahagia dalam rumah Allah. MasyaAllah...yg terbaik buat kalian ber2," timpal @sebalgis.

"Uluhhuluhhuluhhh akuu tuhh gak kuatt liat nya... Ahh ya Allah semoga kalian disatukan oleh Allah berjodoh aminn," tambah @indriwulan_20.

3 dari 3 halaman

Tantangan Orangtua

Sebelumnya, Roger Danuarta tak mendapat restu dari orangtua Cut Meyriska. Kini, keduanya mendapat lampu hijau khususnya dari ayanda Cut Meyriska, Suryadi.

Meski begitu, Suryadi tetap memberi tantangan pada Roger Danuarta bila ingin mempersunting Cut Meyriska.

"Di keluarga kita tidak ada masalah. Tapi nomor satu agama, lainnya enggak. Agama nomor satu, yang lain Allah yang menentukan. Karena kalau Allah yang menentukan, siapapun dia kita tidak bisa melarang," tegasnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.