Sukses

Gelar Konser Amal, Anggun Kumpulkan Donasi Rp 3 Miliar

Anggun C Sasmi, menggelar konser bertajuk 'Amal Gemilang 30 Tahun' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C Sasmi, menggelar konser bertajuk 'Amal Gemilang 30 Tahun' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7/2019). Dalam konser, ia membawakan 20 lagu.

Konser dibuka dengan monolog dari Maudy Ayunda. Pemain film Perahu Kertas ini berbicara soal bencana alam di Indonesia, mulai dari tsunami di Aceh, hingga Palu dan Donggala.

Konser Anggun ini memang digelar untuk membantu fasilitas pendidikan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana.

Dan Anggun berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 3 Miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Berpartisipasi

Selain Anggun dan Maudy Ayunda, hadir juga Yura Yunita menghibur penonton. Ia membawakan lagu "Harus Bahagia", "Buka Hati", Cinta dan Rahasia", dan "Merakit".

 

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Dua lagu yang ditunggu, akhirnya dilantunkan Anggun yaitu "No Promises" dan "Undress Me".

"Sumpah merinding sampai ke betis. Apa kabar teman-teman, senang enggak sih ketemu lagi? Biasanya kalau konser bilang terima kasih di akhir acara tapi karena ini konser istimewa saya mau terima kasihnya sekarang. Karena 100 persen penjualan tiket akan disumbangkan untuk membangun fasilitas-fasilitas sekolah di daerah," terang Anggun.

(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.