Sukses

Diperiksa 13 Jam, Galih Ginanjar Bersikukuh Tak Ingin Damai dengan Fairuz A. Rafiq?

Setelah melewati 13 jam pemeriksaan, adakah niat Galih Ginanjar untuk berdamai dengan Fairuz A. Rafiq?

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar telah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Galih Ginanjar diperiksa selama kurang lebih 13 jam.

Galih Ginanjar tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat (5/7/2019) sekira pukul 11.00 WIB, dan baru selesai sekitar pukul 00.00 WIB. Usai menjalani pemeriksaan, Galih Ginanjar menyempatkan diri untuk bertemu awak media yang sudah menunggunya sejak awal.

Sayang, dalam kesempatan itu Galih Ginanjar tidak banyak berkomentar. Hanya tim kuasa hukumnya yang lebih banyak berbicara. Setelah melewati 13 jam pemeriksaan, adakah niat Galih Ginanjar untuk berdamai dengan Fairuz A Rafiq?

"Untuk itu sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," kata Galih Ginanjar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani Proses

Saat ini Galih Ginanjar menyatakan akan menjalani proses yang sedang berjalan. Status Galih Ginanjar sendiri dalam kasus ini masih sebagai saksi.

"Kalau saya sih sebagai warga negara yang baik, saya jalani. Karena itu panggilan institusi," kata Galih Ginanjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini