Sukses

Takut Kurus, Angel Karamoy Tak Mau Getol Olahraga

Angel Karamoy hanya ingin memiliki postur tubuh ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ramping, kurus, menjadi idaman setiap wanita. Tapi itu tidak berlaku bagi Angel Karamoy.

Angel Karamoy justru mengaku takut kurus, makanya ia tak mau melakukan treadmill. Meski begitu, ia tetap menjalani olahraga.

"Aku nge-gym aja, enggak banyak treadmill karena badanku gampang kurus jadi takut. Sekarang gimana caranya supaya posturku ideal saja," terang Angel Karamoy, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsumsi Buah dan Sayur

Agar tubuhnya tetap sehat dengan padatnya rutinitas, Angel Karamoy menjaga pola makan. Dengan cara mengonsumsi buah dan sayur.

"Aku nge-gym seminggu empat kali, hampir setiap hari. Cheating day-nya dua hari di Sabtu dan Minggu," lanjut wanita 32 tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ideal

Akibat rutin olahraga, kekasih Jose Poernomo ini harus kehilangan satu kilogram berat badannya dari ideal.

"Dulu mindset-nya cewek cantik itu kurus kerempeng. Kalau sekarang, yang proposional aja. Berat badan idealku 48 atau 49 kilogram. Sekarang aku 47 kilogram," tutupnya.

(Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.