Sukses

Jadi Tahanan Pernikahan, Rumah Tangga Ammar Zoni Didoakan Bahagia

Ammar Zoni dan Irish Bella akan dikaruniai anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella, saat ini tengah berbahagia. Sang istri tengah mengandung buah hati pertamanya.

Tak hanya satu, Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera dikaruniai anak kembar. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, Ammar Zoni Malah jadi tahanan.

Namun bukan tahanan karena kasus kriminal, melainkan "tahanan pernikahan". Hal itu diungkapkan Ammar Zoni dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (5/7/2019).

"TAHANAN PERNIKAHAN [12.17.28] (Muhammad. Ammar Akbar) Dengan Tuduhan meneror Hati Perempuan dan memberi Harapan Masa Depan, dengan jaminan 2 Anak Kembar sekalian," tulis Ammar Zoni. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia

Ammar melanjutkan guyonannya dengan mengatakan bahwa hukumannya adalah berkeluarga bahagia seumur hidup, "Maka Mahkamah Asmara pun menjatuhkan: HUKUMAN SEUMUR HIDUP BERKELUARGA BAHAGIA!" 

Unggahan tersebut langsung direspons positif oleh warganet. Mereka ramai-ramai memberikan doa agar Ammar Zoni dan Irish Bella senantiasa bahagia menjalani rumah tangganya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ammar Zoni (@ammarzoni) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.