Sukses

Dituding Operasi Plastik pada Bibir, HyunA Buka Suara

Bibir HyunA menjadi perbincangan para warganet.

Liputan6.com, Seoul - Penampilan HyunA terlihat berbeda, bibirnya tampak lebih tebal dari biasanya. Kejadian itu bermula saat HyunA berada di Bandara Incheon, belum lama ini.

Bibir HyunA pun menjadi perbincangan para warganet. Banyak netizen menduga HyunA melakukan operasi plastik di bagian tersebut.

Nama HyunA pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bahkan namanya secara cepat menjadi trending topik dan menempati urutan pertama di daftar pencarian semua situs. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Suara

HyunA akhirnya buka suara mengenai rumor tersebut. Melalui akun Instagramnya, ia menjelaskan tentang bibir tebalnya.

HyunA mengunggah sebuah foto hasil tangkapan layar yang memperlihatkan namanya berada di daftar teratas pencarian di Korea. Dalam keterangan unggahan tersebut, HyunA menyatakan bahwa tampilannya saat itu merupakan efek dari makeup.

"Aku tak memakai riasan mata dan menggambar bibirku melebihi garis luarnya. Make up yang kugunakan bisa saja tipis dan bisa saja tebal, dan aku suka bagaimana aku bisa terlihat berbeda setiap waktu. Aku suka memiliki banyak kesempatan untuk mengubah penampilanku selama menjalankan kegiatanku. Aku tak menyukai komentar jahat yang terang-terangan secara online," tulis HyunA, dalam akun Instagramnya dikutip dari Soompi, Sabtu (6/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Penjelasan Agensi

Sebelumnya, agensi yang menaungi HyunA, P-Nation, juga sempat membuat pernyataan terkait hal tersebut. P-Nation menjelskan sebenarnya tidak ada yang perlu diklarifikasi.

"Haruskah kami mengonfirmasi untuk sesuatu seperti filler bibir? Baiklah, kami akan mencoba untuk memberikan konfirmasi pada kalian," ujar perwakilan P-Nation, dikutip dari Allkpop, pada Sabtu (6/7/2019).

(Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.