Sukses

T-Five Merilis Kembali Lagu Kau Dalam Versi Live

T-Five kembali merilis lagu andalan mereka bertajuk “Kau” dalam live version

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu T-Five? Band R&B yang mulai tenar di awal tahun 2000-an ini memiliki lagu andalan mereka yang bertajuk “Kau”. Lagu ini diciptakan oleh Yerry dan Rizal, pertama kali dirilis pada tahun 2001.

T-Five dengan formasi awal Gordon, Yerry, Paul, Nino (vokalis), Tomtom (drum), Bheben (bass), Andi (keyboard), dan Aswin (synthesizer) berhasil membawakan lagu ini menjadi hits. Selain itu, berkat lagu ini, nama T-Five untuk langsung menduduki jajaran band papan atas pada masanya.

Kali ini, T-Five dengan masih digawangi oleh Gordon, Yerry, Paul, Nino (vocal), Bheben (bass), Ajier (gitar) dibawah naungan PT Media Musik Proaktif memutuskan untuk merilis kembali single andalan mereka "Kau" dalam versi live version.

Diaransemen dengan ciamik dan mengadaptasi dari trend musik masa kini serta tak menghilangkan identitas T-Five, “Kau” kembali disajikan untuk para fans setia T-Five. 

Tak hanya itu, kini musik video lagu “Kau” terbaru milik T-Five ini bisa Anda saksikan di channel Musikproaktif di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.