Sukses

Iqbal, Film Bollywood yang Menginspirasi untuk Menggapai Mimpi

film bollywood bertajuk Iqbal kini hadir di Vidio Premier

Liputan6.com, Jakarta - Iqbal, film bollywood yang menginspirasi banyak orang. Tentang perjuangan seseorang di tengah keterbatasannya untuk menggapai impiannya.

Film bollywood ini menceritakan tentang seorang pemuda tuli dan bisu bernama Iqbal (Shreyas Talpade). Ia pun tinggal di sebuah desa miskin. Ia bermimpi untuk bermain kriket untuk tim nasional India.

Namun, keterbatasannya itu menghambat proses seleksi. Apakah iqbal dapat menggapai mimpinya menjadi skuad kriket India? Buat Anda yang penasaran dengan perjuangan Iqbal tak perlu khawatir, sebab film Iqbal kini hadir di Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional.

Untuk menyaksikan film bollywwod, Iqbal, Anda cukup berlangganan mulai dari harga 29.000 rupiah. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier. Selamat menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.