Sukses

Dihipnotis, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Selingkuh di Masa Lalu

Raffi Ahmad pun membongkar sendiri aib masa lalunya saat ia masih berpacaran dengan beberapa selebriti.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat pengakuan yang sangat mengejutkan selama masa lajangnya. Di sebuah program berjudul Okay Bos, Raffi sempat berada dalam pengaruh hipnosis Ferdians Setiadi.

Raffi Ahmad pun membongkar sendiri masa lalunya saat ia diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Velove Zexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

"Aku cuma mau ngaku dosa saja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu putus terus aku sama Velove. Sebenarnya aku sudah pacaran sama Velove duluan jadi aku minta maaf. Sorry," kata Raffi Ahmad dalam rekaman video yang juga diunggah di YouTube.

Dalam acara itu, Ferdians menghipnosis Raffi Ahmad. Karena pengaruh hipnosis itu, Raffi Ahmad pun melihat Vicky Prasetyo yang juga menjadi pemandu acara seolah-olah sebagai Tyas Mirasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Bersumpah

Raffi Ahmad juga mengaku pernah bersumpah tidak pernah berselingkuh saat ditanya oleh Tyas. Padahal, Raffi sudah menjalin hubungan dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

"Aku dulu sumpah-sumpah tidak ngaku. Dia bilang, 'Kamu sama Velove ya?' Tidak-tidak. Aku bilang putus dulu seminggu kemudian baru sama Velove. Padahal dua minggu sebelumnya sudah mendua sama Velove," kata Raffi.

"Ini aku tidak pernah buka di mana-mana, karena aku ingin sampein saja ke kamu," tambah dia.

3 dari 3 halaman

Permohonan untuk Yuni Shara

Tak hanya itu, saat terhipnosis, Raffi juga melihat Sahila Hisyam sebagai Yuni Shara, artis senior yang juga mantan kekasih suami Nagita Slavina tersebut. Raffi pun terlihat kikuk.

"Ini terakhir kita sudah kayak perang dunia. Mbak, sudahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu. Sekarang kan aku juga sudah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi," kata Raffi Ahmad.

Raffi mengaku setiap ada program acara yang mengundang mereka, keduanya tidak pernah mau bareng dalam satu panggung. Raffi sedih dan ia sangat ingin bersilaturahmi serta saling doa dan beri dukungan.

"Sudahlah Mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan? Saya ingn kita saling doa, saling support," ucapnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.