Sukses

Berkasus dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Bakal ke Komnas Perempuan

Dalam waktu dekat Fairuz A. Rafiq akan mendatangi Komnas Perempuan terkait kasusnya dengan Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang melibatkan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar masih belum selesai. Fairuz A Rafiq memperkarakan ucapan Galih Ginanjar ke ranah hukum.

Ditem‎ani suami, keluarga, dan juga kuasa hukumnya, Hotman Paris, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin 1 Juli 2019. Baru beberapa hari laporan tersebut dibuat oleh Fairuz A Rafiq, ternyata pihak kepolisian sudah meningkatkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Tak hanya itu saja, dukungan dari masyarakat mengalir deras untuk Fairuz A. Rafiq dan suaminya. Hal itu disampaikan suami Fairuz A. Rafiq melalui unggahannya di Instagram pada Kamis (6/7/2019).

"Mereka punya gw titipan dari Allah.. Dan sekali lagi saya mau berterimakasih untuk masyarakat indonesia yang sudah sangat baik mengirimkan bukti2 tanpa harus di minta," tulis Sonny Septian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komnas Perempuan

Tak puas sampai di situ, dalam waktu dekat Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akan mendatangi Komnas Perempuan terkait kasus tersebut. Dari keterangannya, diketahui keduanya akan segera mendatangi Komnas Perempuan pada Senin pekan depan.

"Tenang sayang senin kita ke komnas perempuan. Bismillah la hawla wa laa quwwata illa billah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini