Berkasus dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Bakal ke Komnas Perempuan

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Jul 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Jul 2019, 08:00 WIB
Fairuz A Rafiq

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang melibatkan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar masih belum selesai. Fairuz A Rafiq memperkarakan ucapan Galih Ginanjar ke ranah hukum.

Ditem‎ani suami, keluarga, dan juga kuasa hukumnya, Hotman Paris, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin 1 Juli 2019. Baru beberapa hari laporan tersebut dibuat oleh Fairuz A Rafiq, ternyata pihak kepolisian sudah meningkatkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Tak hanya itu saja, dukungan dari masyarakat mengalir deras untuk Fairuz A. Rafiq dan suaminya. Hal itu disampaikan suami Fairuz A. Rafiq melalui unggahannya di Instagram pada Kamis (6/7/2019).

"Mereka punya gw titipan dari Allah.. Dan sekali lagi saya mau berterimakasih untuk masyarakat indonesia yang sudah sangat baik mengirimkan bukti2 tanpa harus di minta," tulis Sonny Septian.

 

2 dari 2 halaman

Komnas Perempuan

Didampingi Hotman Paris, Fairuz Polisikan Galih Ginanjar
Fairuz A Rafiq didampingi suami Sonny Septian menangis saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). Fairuz melaporkan Galih Ginanjar dengan pasal pencemaran nama baik yang membongkar masa lalu pernikahan mereka. (Fimela.com/Deki Prayoga)

Tak puas sampai di situ, dalam waktu dekat Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akan mendatangi Komnas Perempuan terkait kasus tersebut. Dari keterangannya, diketahui keduanya akan segera mendatangi Komnas Perempuan pada Senin pekan depan.

"Tenang sayang senin kita ke komnas perempuan. Bismillah la hawla wa laa quwwata illa billah," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓