Sukses

Sinopsis FTV SCTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah, Tayang Sabtu Ini

FTV SCTV punya judul-judul unik, ceritanya pun menarik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah FTV SCTV Sabtu pagi ini, Prita (22 Th) terpaksa jualan kue thok (kue ku merah) keliling demi mendapatkan kepercayaan pelanggan kembali di tokonya, tetapi Vina (38 Th) bibinya tak merestui keinginan Prita. Selain itu, Vina berniat ingin menjual perkebunan daun pandan agar masalah kerugian di tokonya segera teratasi.

Diceritakan juga di FTV SCTV kali ini, ketika Prita sedang berjualan, Vina diam-diam menyebarkan brosur ke jalanan agar perkebunan cepat terjual. Namun, Prita memergoki Vina sehingga Prita tidak fokus mengendarai sepeda dagangannya, menabrak Rizal (25 Th) pengusaha shampo rambut ternama yang sedang mengadakan bazar murah. Semua dagangan keduanya berantakan, Vina melihat Prita sedang ribut dengan Rizal, memilih kabur.

Ketika Rizal menarik paksa HP milik Prita, kesempatan Prita buat teriaki Rizal copet. Tak sengaja Prita lihat Anto (25 Th) pacarnya di pinggir jalan sedang bermesraan dengan Dea (27 Th) dokter kecantikan yang sedang naik daun. Prita langsung labrak mereka. Sesaat kemudian, Anto menjelaskan ke Prita bahwa Dea itu adik sepupunya.

Prita kembali percaya lagi pada Anto, tetapi Anto berusaha kembali membohongi Prita untuk mengejar Dea yang pamit pergi dengan cara Anto memberikan alasan jika bosnya telah memanggilnya kembali bekerja di perusahaan. Tentu saja, Prita mengizinkan karena itu hal positif.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan di SCTV Sabtu (6/7/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini