Sukses

Bebas dari Hukum, Kriss Hatta Pamer Rumah Baru dan Mobil Mewah

Setelah bebas, Kriss Hatta mengatakan akan tinggal di rumah barunya di kawasan BSD.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta telah kembali menghirup udara bebas. Kriss Hatta telah menjalani sidang putusan kasus yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Dalam sidang putusan majelis hakim menyatakan bahwa Kriss Hatta tidak bersalah. Keputusan tersebut membuat presenter 30 tahun itu terbebas dari segala tuntutan.

Setelah bebas, Kriss Hatta mengatakan akan tinggal di rumah barunya di kawasan BSD. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (5/7/2019).

"Rumah baru , Lembaran baru , Kehidupan baru . Dadaghhh.," tulis Kriss Hatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat, doa, dan pujian. Tidak sedikit juga yang kembali membahas Hilda Vitria di kolom komentar unggahan tersebut.

"Ga usah dendam, ga usah tuntut balik si hilda, ikhlas aja bang. Tetap jd org baik n humble 💪," tulis @myulans.

"Gilaya nih org udh dijatuhin udah di injek2 direndahin di sepelein bahkan ngga dianggap sama perempuan itu dan skrg dia makin tinggi derajatnya makin pinter dan tambah ganteng bgt," puji @karlinaaasuk.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini