Sukses

Personel Blink Bangga Disebut "Kamseupay"

Meski kerap disebut kamseupay atau kampungan sekali payah dan alay oleh teman mereka di sekolah membuat girl band Blink merasa bangga. Pasalnya, sebutan ini membuktikan sinetron Putih Abu-abu yang mereka perankan banyak ditonton.

Liputan6.com, Jakarta: Girl band Blink merasa bangga dengan sebutan "kamseupay" atau kampungan sekali payah dan alay yang kerap dilontarkan sejumlah teman mereka di sekolah. Sebutan ini diyakini membuat sinetron Putih Abu-abu yang mereka perankan banyak ditonton.

"Sebutan ini justru sebagai bukti sinetron kami banyak ditonton teman-teman yang juga penggemar kami," ujar para personel Blink seperti ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (13/5).

Personel Blink yang terdiri dari Agatha Pricilla (Pricilla), Alyssa Saufika Umari (Ify), Ashilla Zahrantiara (Shilla), Febby Rastanti (Febby), Sivia Azizah (Via) itu pun optimistis bisa berperan bagus di dunia akting, selain musik. Karena itu, mereka akan tampil sebaik mungkin profesi yang dijalankan saat ini.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini