Sukses

Hanya 1 Detik, Jason Ranti Memutuskan Jadi Pemeran Utama di Film Koboy Kampus

Jason Ranti menjadi pemeran utama di film Koboy Kampus arahan penulis terkenal, Pidi Baiq.

Liputan6.com, Jakarta - Film Koboy Kampus menggaet sejumlah aktor serta aktris muda berbakat, sebut saja Ricky Harun, Bisma Karisma, Miqdad Addausy, dan masih banyak lagi. Menariknya, dalam film ini hadir pemusik Indonesia yakni Jason Ranti yang ditunjuk untuk memerankan tokoh utama film ini.

Jason Ranti akan berperan sebagai Pidi Baiq, yang sejatinya adalah penulis sekaligus sutradara dari film Koboy Kampus. Film yang menceritakan kisah perjalanan hidup penulis Pidi Baiq dan teman-temannya saat menjalani studi di Jurusan Seni Rupa kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ini merupakan film pertama dari Jason Ranti. Tak hanya itu, saat ditawarkan menjadi pemeran utama alias Pidi Baiq, Jason pun langsung menerima tawaran tersebut tanpa ragu.

Berikut adalah penjelasan Jason Ranti saat melakoni peran sebagai Pidi Baiq dalam film Koboy Kampus yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.