Sukses

Perburuan Tayang Bareng Bumi Manusia, Adipati Dolken Takut Dibandingkan?

Perburuan dan Bumi Manusia akan tayang serentak pada 15 Agustus 2019 di bioskop Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken dipercaya memerankan karakter Hardo untuk film adaptasi novel, Perburuan. Dipayungi rumah produksi sama, Falcon Pictures, Iqbaal Ramadhan juga dipercaya menjadi Minke untuk film Bumi Manusia.

Dua film yang sama-sama diilhami dari maha karya Pramoedya Ananta Toer ini dijadwalkan tayang di tanggal yang sama. Perburuan dan Bumi Manusia akan tayang serentak pada 15 Agustus 2019 di bioskop Tanah Air.

Ke depannya bukan tak mungkin film Perburuan dan Bumi Manusia akan dibanding-bandingkan oleh pecinta film. Terkait hal ini, apakah Adipati Dolken merasa khawatir?

"Kalau dibanding-bandingin bukan urusan gue sih. Gue cuma main saja. Dan gue bangga juga ada di film itu. Jadi biarkan orang menilai seperti apa," kata Adipati Dolken saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Adipati Dolken juga merasa bahwa ia tak bersaing dengan Iqbaal Ramadhan untuk merebut hati penonton. Sebab Perburuan dan Bumi Manusia pun adalah dua film dengan karakter berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Persaingan

"Gue sih enggak ada kepikiran buat bersaing sama sekali. Maksudnya ini kan satu production house, dan kita di sini memang berkreasi dengan karya Pram. Jadi menurut gue memang di saat itu momentum yang paling tepat mengeluarkan dua film ini barengan," paparnya.

Sementara itu, trailer Perburuan dan Bumi Manusia juga telah dirilis berbarengan pada Kamis (4/7/2019). Dua trailer ini sangat diapresiasi oleh keluarga Pramoedya Ananta Toer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini