Sukses

Datangi Polda Metro Jaya untuk Diperiksa, Galih Ginanjar Irit Bicara

Galih Ginanjar diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar bersama kuasa hukum bersama tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). Kehadiran Galih Ginanjar ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu.

Mengenakan kemeja berwarna biru dan kaca mata hitam, Galih Ginanjar datang sekitar pukul 10.50 WIB. Tak banyak kata yang diucapkan mantan suami Fairuz A Rafiq ini terkait pemeriksaan tersebut.

"Nanti saja ya setelah pemeriksaan," kata Galih Ginanjar sambil berjalan memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Senada dengan Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat juga enggan berbicara banyak terkait pemeriksaan kliennya. Ia baru akan banyak berbicara, setelah Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan.

"Nanti saja ya nanti, kita buru-buru mau pemeriksaan," kata Rihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan Fairuz

Galih Ginanjar diduga menghina Fairuz A Rafiq melalui chanel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua dalam sesi tanya jawab. Dalam video tersebut Galih Ginanjar menyebut menyebutkan hal-hal yang sangat personal mengenai Fairuz A Rafiq. 

Tak hanya Galih Ginanjar, Rey Utami dan juga Pablo Benua selaku pemilik chanel YouTube juga dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq pada Senin (1/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini