Sukses

Cerita Adegan Ciuman Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh di Bumi Manusia

Adegan saat Minke, yang diperankan Iqbaal Ramadhan mencium pipi Annelies, diperankan oleh Mawar De Jongh.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti, trailer film garapan Hanung Bramantyo, Bumi Manusia akhirnya dirilis, Kamis (4/7/2019). Dalam waktu singkat, trailer berdurasi kurang dari tiga menit itu sukses merebut hati publik.

Dari sekian banyak adegan yang diperlihatkan dalam trailer Bumi Manusia, ada satu yang paling jadi sorotan. Yaitu, adegan saat tokoh Minke, yang diperankan Iqbaal Ramadhan mencium pipi Annelies, diperankan oleh Mawar De Jongh.

Lantas, bagaimana perasaan Mawar De Jongh yang saat melakoni adegan tersebut. Apakah aktris berdarah campuran Belanda ini sempat merasa grogi?

"Sedikit mungkin, tapi karena kita sudah workshop juga sudah lama, sudah bahas adegan-adegannya jadi enggak begitu grogi," imbuhnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengenalan Karakter

Mawar De Jongh pun berbagi tentang cara membangun chemistry dengan Iqbaal Ramadhan. Saat di lokasi syuting, keduanya sering berbincang bersama dan tukar pikiran.

"Kita ada proses workshop dan reading, ada kayak tiga bulan lebih dan di situ kita memang fokus di karakternya. Kita bicara banyak, buka peristiwa-peristiwa di skenarionya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 15 Agustus 2019

"Sebenarnya kembali ke tadi, siapa pun lawan mainnya, sama siapa aja deg-degan. Dari awal menerima film ini aku harus tahu konsekuensinya apa dan ada adegan apa aja dan siapa aja," sambungnya.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.