Sukses

Ini Tanggapan Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar oleh Rekan Bisnis

Ashanty digugat oleh rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, terkait produk kecantikan yang mereka jalani.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty digugat rekan kerjanya di bisnis kosmetik yakni Martin Pratiwi terkait bisnis kosmetik yang dijalani. Tak tanggung-tanggung, istri Anang Hermansyah ini digugat dengan nominal sebesar Rp 9,4 miliar.

Ashanty pun memberikan penjelasan kepada rekan media di kediamannya, di Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/6/2019) lalu. Kerja sama itu dimulai pada 2016. Namun karena adanya ketidakcocokan, maka kerja sama itu tidak dilanjutkan setelah kontrak berakhir.

Dalam kasus ini, pihak Martin Pratiwi sebagai penggugat mengatakan bahwa dirinya mengalami kerugian yang cukup banyak. Namun istri Anang Hermansyah ini mengaku tak ada kerugian antara kedua belah pihak. Mereka berdua sama-sama diuntungkan dengan bisnis itu.

Untuk tahu lebih jelasnya mengenai kasus yang menimpa Ashanty ini, langsung saja simak video klarifikasi dari penyanyi kondang ini di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.