Sukses

Bahas Oplas, Satria Mulia Diserang Fans K-Pop

Satria Mulia sedang berhadapan dengan fans K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Satria Mulia tengah bermasalah dengan penggemar musik Korea atau biasa disebut K-Pop. Pasalnya, baru-baru ini, Satria Mulia membahas mengenai tren operasi plastik (oplas) yang jadi budaya selebriti Korea.

Semula, Satria Mulia menjadikan pembahasan mengenai operasi plastik selebriti Korea sebagai kritik sosial semata.

"Fans K-Pop di Indonesia itu banyak, mereka pun mengetahui jika banyak selebriti Korea melalukan oplas. Saya hanya menyampaikan fakta," kata Satria Mulia saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Bintang film Moonrise Over Egypt itu merasa tak ada yang salah dengan komentarnya mengenai selebriti Korea yang gemar melakukan operasi plastik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Perlu Marah

"Seharusnya mereka (fans K-Pop) nggak perlu marah dan terlampau baper. Saya tidak menyinggung seseorang yang mungkin dianggap idola mereka. Saya membahas mengenai tren artis Korea yang melakukan oplas, hanya itu saja," Satria Mulia mengungkapkan.

Karena pembahasan soal oplas mengemuka, Satria Mulia pun habis-habisan diserang dan dicibir fans selebriti K-Pop. Bahkan, ribuan orang membuat petisi untuk mengecam aksi dan tindakan aktor yang pernah berkunjung ke kediaman Kareena Kapoor di India itu.

"Saya kaget pas ada petisi yang ditujukan untuk saya. Kalau tidak salah, sekitar sembilan ribu orang sudah ikut petisi itu karena masalah saya membahas artis Korea oplas," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.