Sukses

Calum Scott Sebut Candi Prambanan Latar Panggung Musik Paling Indah

Calum Scott sangat antusias untuk manggung di kompeks Candi Prambanan.

Liputan6.com, Jakarta Prambanan Jazz Festival 2019 resmi memperkenalkan musisi yang akan tampil menyapa pencinta musik Indonesia, Kamis (4/7/2019). Rajawali Indonesia Communications sebagai penyelenggara menggelar sesi temu sapa dengan sejumlah musisi luar negeri yang telah tiba di Yogyakarta. Salah satunya, Calum Scott.

Calum Scott sangat antusias untuk manggung di kompeks Candi Prambanan. Menurut Calum Scott, Candi Prambanan adalah latar panggung paling indah untuk manggung. 

"Ini kali pertama saya ke Yogyakarta dan senang akhirnya bisa balik ke Indonesia untuk Prambanan Jazz Festival 2019. Yogyakarta khususnya Candi Prambanan merupakan latar yang indah untuk sebuah festival musik. Ini akan sangat menyenangkan," beber Calum Scott kepada Liputan6.com di Hotel Tentrem Yogyakarta. Untuk Prambanan Jazz Festival 2019, Calum Scott membawa band pengiring, penata suara, dan sejumlah hit besar dari albumnya. 

Calum Scott mengakui, ini bukan kali pertama dirinya mengunjungi Indonesia. Pelantun “You Are The Reason” ini menyatakan, "Saya dari Inggris, kini bisa ke banyak negara salah satunya Indonesia. Di Indonesia saya pernah menyambangi Jakarta, Pekanbaru, dan sekarang Yogyakarta. Itu semua karena musik,".  Mengunjungi banyak negara menyadarkan Calum Scott ada banyak cinta dan dukungan untuknya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat

Itu sebabnya Calum Scott makin bersemangat untuk melahirkan karya baru meski suasana hati tak selamanya bagus. Penyanyi kelahiran Inggris, 12 Oktober, ini pun menyampaikan terima kasih kepada penggemar di Indonesia. 

"Saat ke Indonesia saya bersemangat membawakan lagu-lagu saya dan mengajak penggemar bernyanyi bersama. Saya yakin Prambanan Jazz Festival 2019 akan menjadi malam menyenangkan,” pungkas Calum Scott, yang memulai karier seni lewat ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.