Sukses

Ditegur Penggemar Jirayut, Gilang Dirga Ngambek

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan Gilang Dirga di atas panggung D'Star Indosiar, bikin ngakak penonton. Apalagi bila ia tengah meledek Jirayut, salah satu host asal Thailand. Jirayut awalnya salah satu peerta Dangdut Academy Asia 4.

Rupanya, perbuatan Gilang Dirga tersebut dianggap negatif oleh sebagian penggemar Jirayut. Bahkan, ada yang mengirim pesan khusus kepada rekan host Ramzi dan Irfan Hakim dalam acara yang ditayangkan Indosiar setiap malam itu.

Pesan tersebut diunggah kembali oleh Gilang Dirga di akun Instagram, Kamis (4/7/2019). Di sana tertulis, Jnations, sebutan penggemar Jirayut, memohon agar Gilang tak lagi meledek idolanya.

Mereka mengaku sakit hati melihat Jirayut Afisan, begitu nama panjangnya,  diledek-ledek. Rupanya, Gilang Dirga merespon keinginan mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngambek

Gilang Dirga, mengungkapkan apa yang terjadi di belakang panggung. Hal senada juga dijelaskan Soimah, salah satu juri D'Star Indosiar.

"Kalian tau ga apa yg terjadi dibelakang panggung? kalian tau ga siapa yg bisikin idola kalian selama dipanggung? bsa ga gausah berlebihan? gue punya cara gue sndiri dalam bekerja dengan partner gue. oke karena udah ada yg lebay begini, gue ga akan bsikin apa2 lagi ya...ga akan gue bantu apa2 lagi. makasih ya...," tulis Gilang Dirga sebagai keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Rupanya, unggahan ini juga dilihat Jirayut. Melalui kolom komentar, ia meminta maaf kepada Gilang Dirga.

"Yaallo sedih bangat liat kayak gini jirayut sebenarnya harus terimakasihh kepada kak gilang jirayut senang bila kak gilang kasi tau gimana cara ngehost Dan apa Yang kak gilang kasi tau itu untuk buat jirayut biar lebeh bagus ngehostnya jirayut mohon maaf ya atas pelakuan orang itu," Jirayut menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.