Sukses

Ikut Parade di New York City, Dena Rachman Tampil Heboh

Mengenakan busana dress ungu, Dena Rachman terlihat mengikuti sebuah parade di New York City, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyanyi dan juga presenter Dena Rachman yang dikenal masyarakat sebagai transgender, belum lama ini memamerkan aktivitasnya selama mengikuti Pride Parade di New York City, Amerika Serikat.

Selama mengikuti parade tersebut, Dena Rachman mengenakan busana dress ungu sambil menghiasi kepalanya dengan mahkota kembang. Ia juga terlihat menenteng tas sambil membawa kipas.

Momen tersebut diunggah Dena Rachman melalui Instagram @denarachman dalam satu rangkaian foto dan video. Ia pun mengungkapkan kebanggaannya selama berada di sana.

"Proud to be Indonesian❣ Proud to be trans❣ Proud to be human❣ Happy #pride lovers!❤," tulis Dena Rachman sebagai keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menarik Beberapa Selebriti

Pride Parades  adalah acara yang digelar dalam rangka memperingati serta menyuarakan kesetaraan bagi komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender dan interseks (LGBT).

Menariknya, unggahan Dena Rachman ini turut dikomentari sejumlah rekan selebriti. Mereka adalah Aming dan Wulan Guritno.

Meskipun tak menuliskan kalimat panjang Wulan Guritno dan Aming memberi emotikon yang menyiratkan dukungan bagi aksi Dena Rachman di Negeri Paman Sam.

Namun, isu LGBT hingga kini masih menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa warganet pun terlihat menyampaikan komentar miring terhadap aksi Dena Rachman ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini