Sukses

Kesal Dicap Belum Lulus Sarjana Hukum, Barbie Kumalasari Keluarkan Bukti

Pengakuan Barbie Kumalasari berprofesi pengacara sempat diragukan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Galih Ginanjar yang membuka aib mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, menyeret nama Barbie Kumalasari. Maklum, Kumalasari merupakan istri siri Galih.

Selain itu, profesi Barbie Kumalasari, yang mengaku sebagai pengacara juga menjadi sorotan. Namun, sempat diragukan pengakuan Barbie Kumalasari tersebut.

Tersinggung, Barbie Kumalasari akhirnya mengeluarkan bukti yang menjelaskan ia pernah disumpah menjadi pengacara.

Surat pernyataan tersebut diunggah Barbie Kumalasari di akun Instagram, Kamis (4/7/2019).

Barbie Kumalasari disumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta bernama Dr. H. Muh Daming Sunusi SH. M.Hum pada 20 September 2017 silam dengan dua saksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir

Dengan memperlihatkan kertas sumpah tersebut, Barbie Kumalasari seolah ingin menyindir seseorang yang telah menghinanya.

"Berkaca diri sblm membuat opini," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Bela Galih Ginanjar

Sebagai istri, Barbie Kumalasari, memiliki pandangan sendiri mengenai pernyataan Galih Ginanjar yang dianggap membuka aib mantan istri.

"Kan itu yang dia rasakan waktu menjalani rumah tangga dulu gitu. Dan dia nggak menjelaskan ikan asin itu bau atau enak atau segar atau mahal atau apa," kata Barbie Kumalasari, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini