Sukses

Beberapa Perseteruan Ashanty Sebelum Digugat Rp 9.4 M

Selain berseteru dengan rekan bisnis, Ashanty juga pernah berseteru dengan beberapa orang ini.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty digugat oleh rekan bisnisnya, Martin Pratiwi ke Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (26/6/2016). Dengan nomor perkara 553/Pdt.G/2019/PN. Tng, Ashanty digugat oleh Martin Pratiwi sebesar Rp 9,4 miliar.

Istri Anang Hermansyah itu dianggap telah melakukan wanprestasi, terkait kerjasama bisnis produk kosmetik yang dijalaninya pada 2016 hingga 2017.

Ternyata sebelum gugatan Rp 9,4 miliar ramai dibicarakan, Ashanty pernah beberapa kali berseteru dengan orang lain. Siapa saja sih, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jerinx SID

Ashanty sempat berseteru dengan Jerinx SID awal tahun 2019. Perseteruan terjadi ketika drumer Superman is Dead itu menuliskan kekecewaannya kepada Anang Hermansyah sebagai wakil rakyat tentang RUU Musik.

Tak cuma mengkritik, Jerinx juga menyebut Anang sebagai musisi palsu dan payah.

"Musisi palsu kok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; men******n. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," kicau Jerinx SID.

Tak terima dengan kicauan Jerinx SID tentang sang suami, Ashanty pun naik pitam. Ia langsung membuat pernyataan tertulis buat Jerinx.

"Yuk mas debat aja seperti yg km tulis kan mau merontokan argumen2 dia?? Kami tunggu ya..Tapi balik lagi sbg org awam sy malah mau usul untuk musisi ditambah pasal untuk diajarkan prilaku dan tutur kata yg baik apalagi sebagai orang Indonesia!!" kata Ashanty.

 

 

3 dari 3 halaman

Milendaru

Ashanty sempat bersitegang dengan keponakan sendiri Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus. Terlahir sebagai seorang laki-laki namun Millendaru dikenal sebagai selebgram yang kerap berdandan layaknya seorang perempuan.

Rupanya Ashanty gerah. Melalui kata-kata sindiran melarang Millendaru untuk bertamu ke rumahnya apabila berpenampilan seperti perempuan. Ashanty mau keponakannya itu berpenampilan normal seperti seorang laki-laki.

Lantaran hal itu, keduanya terjadi di media sosial. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini